Selasa, 30 Oktober 2018

Tempat Wisata Di Yogyakarta

   Haiiiiiii semuanya, kali ini aku bakalan ngasih tau ke kalian tempat - tempat wisata yang ada di yogyakarta nih

1.Kaliadem
   


   Kalau pernah liat posting-an temanmu berfoto dengan latar Gunung Merapi yang gagah tepat di belakangnya, itu pasti di kawasan Kaliurang. Tepatnya di Bungker Kaliadem. Selain bisa belajar banyak tentang sejarah letusan Gunung Merapi, kamu juga bisa menemukan innerpeace, karena hawanya sejuk, sepi, dan bisa banget buat melepas penat. Kalau kamu sudah bisa foto seperti di atas ini, selamat level petualanganmu baru saja naik satu tingkat!
sumber : klik disini
2.Taman Pelangi
 

   Masih di utara Yogyakarta, kamu bisa menikmati suasana malam bersama ratusan lampion di sini. Taman Pelangi masih satu kawasan dengan Museum Monumen Jogja Kembali di Jalan Ring Road Utara, Sariharjo, Kabupaten Sleman. Kamu bisa mengunjunginya saat malam, jadi gak cuma ke Alun-alun Kidul atau Malioboro yang sudah ramai pengunjung deh.
sumber : klik disini
3.Pinus Pengger

 
   Membincangkan tentang hutan pinus di Jogja pasti yang pertama terpikir adalah Hutan Pinus Mangunan yang sudah eksis sejak lama atau Puncak Becici yang sempat dikunjungi Obama saat melawat ke Yogyakarta. Ternyata, selain kedua hutan pinus tersebut, Jogja masih menyimpan banyak hutan pinus yang cantik. Salah satunya adalah Hutan Pinus Pengger.
sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Mirip Luar Negeri

1.Louvre Kementerian Pertanian dan Museum Louvrse Siapa sangka, di Jakarta juga ada bangunan serupa piramida. Tak percaya? Datang sa...