Selasa, 30 Oktober 2018

Tempat Wisata Di Puncak

1.Kebun Raya Cibodas
   Apakah salah satu impian Anda adalah melihat langsung kecantikan bunga sakura? Nah, tanpa perlu membayar mahal untuk terbang ke Jepang, Anda tinggal meluangkan waktu berwisata ke Kebun Raya Cibodas.


   Pohon dengan bunga berwarna pink yang identik dengan negara matahari terbit ini sudah ditanam sejak tahun 1971 untuk memperkaya taman tematik yang ada di Kebun Raya Cibodas.Tak kurang ada 435 pohon bunga sakura yang dapat Anda temukan di taman yang dikelilingi oleh panorama Gunung Gede-Pangrango ini.
   Bahkan pohon sakura di sini lebih hebat daripada di negara asalnya, lho. Kalau di Jepang bunga sakura hanya bermekaran sekali setahun tiap musim semi, di sini Anda bisa menyaksikan keindahan bunga-bunga tersebut 2 kali setahun, yaitu sekitar bulan Januari-Februari dan Juli Agustus! Hal ini disebabkan oleh perbedaan iklim dan kontur tanah.
   Selain Taman Sakura, di Kebun Raya Cibodas pengunjung dapat menikmati padang rumput yang luas, pohon-pohon raksasa berusia tua, berbagai koleksi tanaman yang langka, taman lumut yang unik, kolam, sungai, air terjun, air mancur, dan rumah kaca.
Sumber : klik disini
2.Fly Indonesia Paragliding
   Sensasi terbang setinggi 1,3km di atas permukaan laut tentu akan jadi pengalaman paling berkesan dalam hidup Anda.
   Tak perlu takut kalau belum pernah mencoba sebelumnya, karena Anda akan ditemani oleh instruktur berpengalaman yang akan ikut terbang secara tandem bersama Anda selama 15 menit.
   
   Satu hal yang perlu diingat, sebelum melakukan olahraga ekstrim ini, kenakanlah pakaian yang nyaman dengan alas kaki yang sesuai (jangan pakai rok dan mengenakan sandal!).
Jangan lupa membawa serta kamera kesayangan Anda, karena terbang dengan paralayang ini begitu mulus, sehingga Anda akan sempat untuk mengambil beberapa gambar pemandangan spektakuler ketika melayang di atas.
Di kejauhan akan tampak pula Gunung Salak yang begitu gagahnya!
sumber : klik disini
3.Wisata Alam Gunung Pancar
   Kata siapa di Indonesia tidak ada hutan pinus seperti di Amerika? Di daerah Sentul Selatan Anda bisa menemukan hutan pinus yang sepintas akan membuat Anda lupa kalau sedang berada di Indonesia.


   Terletak di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, Taman Wisata Alam Gunung Pancar menyuguhkan suasana hutan dengan pepohonan pinus yang ramping dan menjulang tinggi sehingga memberi kesan dramatis sekaligus romantis. Tak heran jika tempat ini kerap dijadikan lokasi pemotretan pre-wedding.
   Kalau sudah puas berfoto-foto atau bahkan piknik di tengah udara yang segar dan sejuk, Anda bisa langsung melanjutkan untuk relaksasi di pemandian air panas yang buka 24 jam. Lokasinya tak jauh dari pintu masuk taman wisata ini.
So… Apakah Anda ingin berkencan ala Edward Cullen dan Bella Swan seperti di film Twilight?
sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Mirip Luar Negeri

1.Louvre Kementerian Pertanian dan Museum Louvrse Siapa sangka, di Jakarta juga ada bangunan serupa piramida. Tak percaya? Datang sa...