Kamis, 04 Oktober 2018

5 Pulau terindah diIndonesia

1.Raja Ampat

Raja Ampat merupakan salah satu kepulauan kebanggan Indonesia yang terletak di bagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan di dunia ada di laut Raja Ampat. Disana juga terdapat banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat.
Kepulauan Raja Ampat Papua menawarkan sejumlah objek wisata dan diminati oleh para wisatawan dari mancanegara pada khususnya, yaitu diving. Kegiatan diving (menyelam) dan snorkeling di Raja Ampat memiliki panorama keindahan alam bawah laut yang begitu mempesona, dengan berkumpulnya berbagai jenis spesies ikan dan terumbu karang yang hidup natural. Diving di Raja Ampat. Pernahkah Anda melihat ikan pari manta? Lebar tubuh ikan pari ini bahkan mencapai 2m, mungkin Anda masih bisa melihatnya di perairan Raja Ampat ini.
sumber : klik disini

Terdapat sekitar 1500 spesies ikan, 537 jenis koral, dan 699 makhluk hidup tak bertulang belakang yang bisa Anda temukan di perairan Raja Ampat. Tentunya untuk melakukan diving, Anda akan ditemani oleh seorang ahli diving dan harus menggunakan peralatan menyelam yang lengkap. Jika sebelumnya Anda pernah melakukan diving di tempat lain, mungkin Anda akan merasa takjub terhadap pesona bawah laut Raja Ampat di Papua. Terumbu karang yang ada menjadi tempat sekaligus sumber makanan dari ribuan spesies ikan serta satwa laut lainnya.
sumber : klik disini
2.Pulau Bali

Menyebutkan tempat wisata Indonesia yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing, Bali adalah tempat yang harus masuk ke dalam daftar Anda. Bagaimana tidak? Keindahan Pulau Dewata telah terkenal hingga ke penjuru dunia dan keberadaannya menjadi destinasti wajib yang harus dikunjungi oleh wisatawan asing. Sebagai sebuah pulau yang terbilang lebih kecil dibandingkan dengan pulau-pulau lain di Indonesia, Bali menghadirkan sebuah wisata yang lengkap.
sumber : klik disini
Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia.Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kota provinsi ini adalah Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. 
Semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari tenggelam. Ada Ubud yang menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan masih banyak lainnya.
sumber : klik disini
3.Pulo Cinta


 Pulo Cinta berlokasi di Teluk Tomini, Provinsi Gorontalo, Sulawesi Utara bagian barat. Selama ini Pulo Cinta selalu disandingkan dengan Maldives yang mendunia. Indonesia perlu bangga, karena memang keindahannya gak kalah!


Tempat ini juga memiliki 15 resort terapung di atas laut yang saling terhubung dan membentuk hati jika dilihat dari atas. Keindahan bawah lautnya juga perlu dipertimbangkan. Salah satu diving spot bernama Salvador Dali, bahkan disebut sebagai tempat menyelam dengan coral terbanyak di dunia.
sumber : klik disini



4.Kepulauan Kei


Kepulauan Kei (atau Kai) di Indonesia berada di bagian tenggara Kepulauan Maluku, termasuk dalam Provinsi Maluku.
sumber : klik disini
Provinsi Maluku Tenggara juga menyimpan harta karun bernama Kepulauan Kei. Kamu bisa menemukan berbagai pantai eksotis yang masih belum banyak dijamah. Di antaranya adalah Pantai Ngurtavur dan Pulau Waha. Pantai ini memiliki pasir timbul sepanjang 2 kilometer dengan lebar 7 meter yang menjorok ke lautan. Serasa pantai pribadi, kan?
sumber : klik disini

5.Pulau Komodo



Komodo merupakan hewan yang masuk salah satu keajaiban dunia. Komodo hanya tinggal di pulau Komodo. Pulau komodo terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain menikmati kehidupan binatang terlangka ini, anda juga bisa menikmati keindahan alam yang tak kalah menakjubkan.
sumber : klik disini
Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.
Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Hingga Agustus 2009, di pulau ini terdapat sekitar 1300 ekor komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca dan dan Gili Motang, jumlah mereka keseluruhan mencapai sekitar 2500 ekor. Ada pula sekitar 100 ekor komodo di Cagar Alam Wae Wuul di daratan Pulau Flores tapi tidak termasuk wilayah taman nasional komodo.
sumber : klik disini

2 komentar:

Tempat Wisata Di Indonesia Mirip Luar Negeri

1.Louvre Kementerian Pertanian dan Museum Louvrse Siapa sangka, di Jakarta juga ada bangunan serupa piramida. Tak percaya? Datang sa...