Rabu, 14 November 2018

Tempat Wisata Di Purwakarta

1. Gunung Lembu

   Gunung Lembu adalah salah satu tempat pendakian yang cukup favorit di Purwakarta. Dari puncak gunung Lembu, kita bisa menikmati keindahan waduk jatiluhur dari ketinggian.
Gunung Lembu terletak di desa Panyindangan, kecamatan Sukatani.
Sumber : klik disini

2. Wisata Alam Gunung Bongkok


   Gunung bongkok banyak dikunjungi traveller yang camping, ataupun sekedar trekking ringan saja. Gunung ini berupa gunung/bukit batu dengan pemandangan indah di puncaknya. Ngga cuma dipuncaknya saja yang terdapat pemandangan indah, disekitaran gunung bongkok juga memiliki pemandangan dan suasana alam yang indah.
Gunung Bongkok terletak di Kampung Cikandang Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru.
Sumber : klik disini


3. Taman air mancur Sri Baduga Situ Buleud 



Taman air mancur Sri Baduga Situ Buleud merupakan tempat wisata di Purwakarta lainnya yang pantang untuk dilewatkan. Danau seluas 4 hektar ini memiliki daya tarik karena memiliki air mancur yang mirip air mancur di Singapura, Taman Sri Baduga.
Tak hanya itu, keelokan tempat wisata ini juga ditunjukkan dengan adanya light effect dan api di atas air dengan gerakan bervariasi sesuai dengan hentakan irama musik yang dimainkan. Pemandangan light effect ini disuguhkan setiap hari Sabtu pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.
Sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Mirip Luar Negeri

1.Louvre Kementerian Pertanian dan Museum Louvrse Siapa sangka, di Jakarta juga ada bangunan serupa piramida. Tak percaya? Datang sa...