Minggu, 18 November 2018

Tempat Wisata Di Indonesia Mirip Luar Negeri

1.Louvre Kementerian Pertanian dan Museum Louvrse


Siapa sangka, di Jakarta juga ada bangunan serupa piramida. Tak percaya? Datang saja ke Gedung Pusat Informasi Agribisnis, Kementerian Pertanian. Gedung ini beralamat di Jalan Harsono RM No 3, Ragunan, Jakarta Selatan.
Sebelum traffic light Ragunan arah Cilandak, bangunan ini bisa dengan jelas terlihat oleh traveler. Bentuk gedung ini akan langsung mengingatkan kita pada bentuk Piramida Museum Louvre yang terbuat dari kaca.
 Piramida kaca ini buka setiap hari kerja. Namun taman di seklilingnya bisa Anda kunjungi kapan saja. Untuk bisa masuk ke dalam, Anda harus terlebih dulu menyeberangi jembatan. Ya, bangunan ini dikelilingi oleh kolam yang cukup luas.
sumber : klik disini

2.Istana Anak-anak TMII dan Istana Cinderella Disney World



Istana anak-anak dan Istana Cinderella memang dibangun dengan konsep yang hampir sama, yaitu bertemakan mengenai kisah Cinderella, Istana anak-anak terletak di Taman Mini Indonesia Indah sedangkan Istana Cinderella terletak di Disney Land, Florida, Amerika, yang membedakan dari kedua bangunan ini selain lokasinya adalah warna bangunan, untuk desain hampir sama.
Monumen Simpang Lima dan Arc Triomphe
sumber : klik disini

3.Monumen Simpang Lima dan Arc Triomphe


Monumen simpang lima gumul, merupakan sebuah bangunan berbentuk kotak dengan lubang di tengahnya, bangunan ini diresmikan tahun 2008 dan menjadi landmark kota kediri.
Sedangkan Arc de Triomphe merupakan sebuah bangunan yang dibangun oleh Napoleon Bonaparte sebagai penghormatan terhadap para tentaranya, bentuk dari kedua bangunan ini hampir sama, hanya saja ukiran yang terdapat di dinding memang berbeda, Arc de Triophe sendiri dalam bahasa indonesia berarti “gapura kemenangan”.
Sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Mirip Luar Negeri

1.Louvre Kementerian Pertanian dan Museum Louvrse Siapa sangka, di Jakarta juga ada bangunan serupa piramida. Tak percaya? Datang sa...