Selasa, 23 Oktober 2018

Tempat wisata di Bandung

Hai semuanya!!! kalau sebelumnya aku rekomendasi tempat wisata di jakarta, kali ini aku bakalan ngerekomendasi tentang tempat wisata di Bandung, ternyata dibandung gak kalah bagus loh dari yang lain.

1.Farmhouse Lembang


  Nah Framhouse lembang ini pas banget buat kalian yang mencari tempat wisata berdesign Eropa, karena disini kalian bisa merasakan seperti berada di eropa, Farmhouse lembang ini beroperasi sejak 2015, disini banyak sekali tempat - tempat untuk berfoto dan diposting di media sosial kalian.
2.Kawah Putih Ciwidey



  Pasti kalian tidak asing kan dengan kawah ini? Kawah yang terletak di daerah Ciwidey sekitar 50 Km di selatan Bandung ini merupakan kawah vulkanik dengan tanah yang berwarna putih akibat kandungan belerang pada tanahnya tersebut.

3.Museum Geologi Bandung


  Museum ini terletak di jalan Diponegoro, sangat dekat dengan Gedung sate dan Taman lansia. museum ini ada koleksi fosil,bebatuan,mineral,dan peta, dll. Oh iya disini juga ada fosil fosil masa purba, seperti fosil dinausurus, dll pasti untuk anak kecil suka melihat seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Mirip Luar Negeri

1.Louvre Kementerian Pertanian dan Museum Louvrse Siapa sangka, di Jakarta juga ada bangunan serupa piramida. Tak percaya? Datang sa...