Selasa, 23 Oktober 2018

Tempat Wisata Di Jakarta

Hai, kalian tau gak sih kalau di jakarta itu mempunyai tempat tempat yg pas banget buat kamu kunjungi? Buat kalian, khususnya anak - anak jakarta, kalian harus dateng ketempat - tempat ini.
Ini contoh tempat wisatanya:

1.Kota Tua



  Siapa sih yang kenal kota kuta? pasti sebagian dari kalian tau kan? Kota tua sering disebut batavia lama, dikota tua banyak sekali sejarah - sejarah tentang asal mula batavia, nah bagi kalian yang mau tau tentang sejarah batavia, kalian harus kesana.

2.Monumen Nasional (Monas)




  Monumen ini didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Pembangunan monumen ini dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 di bawah perintah presiden Sukarno, dan dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang dilapisi lembaran emas yang melambangkan semangat perjuangan yang menyala-nyala. Monumen Nasional terletak tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.
3.Taman Mini Indonesia Indah (TMII)


  Taman mini memiliki luas sebesar 150 hektar, dan ditengah lahan tersebut ada danau arsipelago yang berbentuk kepulauan Indonesia. Di Taman mini ada 26 objek wisata, banyak sekali bukan? pasti kalian kalau datang kesana 1 haru sja pasti tidak bisa ke semua objek wisata itu, saya saja sudah 5/lebih datang kesana tapi belum ke semua objek wisata itu, hanya beberapa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Mirip Luar Negeri

1.Louvre Kementerian Pertanian dan Museum Louvrse Siapa sangka, di Jakarta juga ada bangunan serupa piramida. Tak percaya? Datang sa...