Rabu, 17 Oktober 2018

Tempat Wisata bagus untuk foto di Bandung

1.Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Kalau belum kesampaian ketemu oppa di Korea Seatan, mampir saja ke Little Seoul Bandung sebagai pemanasan. Lokasinya gak jauh dari Stasiun Bandung dan berjarak sekitar 3-4 kilometer. Sesuai judulnya, nuansa Seoul berusaha dihadirkan ke Kota Bandung lewat desain tempatnya yang dibuat semirip mungkin. Selain itu, kamu juga bisa icip-icip aneka kuliner khas Korea Selatan yang super autentik. Jangan lupa dandan ala eonni dan oppa ya kalau ke sana!
sumber : klik disini

2.Upside Down World


Ingin foto diruang terbalik seperti gambar diatas? atau penasaran melihat orang berpose di ruang terbalik tanpa terjatuh? jika ingin berpose seperti gambar tersebut, coba mampir ke Upside Down World bandung.
Jangan heran, ternyata Upside Down World bukan hanya di bali loh! kini giliran kota bandung,
Kehadiran wisata unik yang pas untuk berfoto.
sumber : klik disini


3.Rabbit Town


 Rabbit Town merupakan salah satu lokasi wisata swafoto di wilayah Jalan Rancabentang No.30, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Sebuah rumah warna putih dengan deretan ikon kelinci didepannya itu pada libur panjang ini terlihat di serbu pengunjung. Tak sedikit wisatawan membawa serta keluarganya.
Untuk masuk ke lokasi Rabitt Town, untuk masuk kalian harus membayar ticket masuk Rp. 25.000, selain itu ia pun harus mengisi saldo pada sebuah kartu khusus (access card) yang diberikan pihak Rabbit Town, kartu itu nantinya dapat digunakan untuk membayar beberapa lokasi wisata selfi dan beberapa makanan didalam Rabbit town.
sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Indonesia Mirip Luar Negeri

1.Louvre Kementerian Pertanian dan Museum Louvrse Siapa sangka, di Jakarta juga ada bangunan serupa piramida. Tak percaya? Datang sa...